SELAMAT DATANG DI LINK INI SEMOGA BISA MENAMBAH WAWASAN KALIAN YA

Selasa, 18 Februari 2020

hai gais..............

siapa disini yang seringg gabut,dari pada gabut yuk kita simak artikel ini

3 Tips Singkat Ini Akan Membuat Anda Menjadi Petualang yang Lebih Mampu 'Survive'

PAHAMILAH CARA MEMBUAT API

Di alam terbuka, Anda tak akan memiliki akses ke penghangat maupun listrik yang nyaman. Karena itu, api menjadi solusi terbaik dan paling realistis untuk didapat. Api berguna untuk cahaya, memasak makanan, kehangatan, serta proteksi dari hewan-hewan pemangsa maupun serangga.
Layaknya para pendahulu kita yang membuat api, cara-caranya seakan belum banyak berubah. Salah satu teknik yang bisa diterapkan yakni fire plough, yang terbilang lebih sederhana dibanding teknik-teknik sejenis kebanyakan. Mudahnya, yakni menggesek-gesekkan dua tongkat secara bersamaan. Intinya: pelajarilah teknik membuat api dan Anda akan berterima kasih karena telah memahami kiat membuat api.

KETAHUILAH TANDA-TANDA NAVIGASI DARI ALAM

Disarankan untuk membawa kompas dan peta sebagai penunjuk jalan. Namun bagaimana jika kedua navigasi tersebut seakan tak bekerja? Mudah, sebab Anda bisa kembali ke cara yang benar-benar lama kapan saja. Pertimbangkan untuk melihat bintang-bintang di langit untuk memandu Anda di jalan. Atau ikuti sungai, pegunungan, maupun tapak-tapak kaki yang barangkali membekas di jalur yang dilalui.

SEMUA KEMBALI KE POLA PIKIR

Saat bertualang, penting untuk terus berpikir positif dan tetaplah tenang. Dalam situasi-situasi antara hidup dan mati, sikap dan keinginan untuk bertahan hidup Anda bakal menentukan. Berpikirlah realistis sembari memikirkan rencana tepat untuk keluar dari keadaan tak menyenangkan tersebut. Jangan pernah panik dan terburu-buru karena tidak akan ada faedahnya. Berhenti dan bernapaslah sejenak, lalu pikirkan strategi baru. Segala sesuatu punya jalan akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar